Minggu, 05 Februari 2017

Perjalanan Akhir Pekan Ke Savannah

Tenggelam dalam banding Southern finish dengan jalan-jalan batu dan pohon ek terbungkus tergantung rendah lumut, Savannah sebenarnya belle Southern pasti - tapi yang memiliki api di matanya. Sementara struktur kolonial dan gudang kapas kabupaten telepon terhadap latar belakang halus kota, yang pendidikan tinggi co-eds dan penduduknya energik mengarahkan nya lebih banyak ke arah orang-orang seperti nakal New Orleans. Mungkin itu sebabnya Lonely Planet mengatakan dia disebut "gadis cantik menggunakan daerah wajah kotor." Tapi seperti beberapa wanita dengan karakter, Savannah dapat menghibur, menghibur dan memperoleh sekitar hampir semua orang, menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk liburan akhir pekan.


Hit the Water
Untuk titik tentu khas pandang Savannah, melompat di papan salah satu di antara kapal pesiar perahu Savannah. Sebuah beragam pelayaran memenuhi hampir apa saja, dari siang, makan siang dan makan malam kapal pesiar ke jalan-jalan bersejarah, satwa liar dan kapal pesiar cahaya bulan yang penuh gairah. Apakah rekreasi hidup, Southern-gaya makanan lezat, pemandangan pelabuhan serta angin sungai membuat tak terlupakan hari kerja atau malam pesiar. Bagi mereka yang lebih memilih untuk tetap di tanah, berjalan-jalan malas dengan cara berlumut ek ikal sepanjang perusahaan perbankan di Sungai Savannah. Atau menemukan Anda ke pantai terdekat Tybee Island. Hanya 15 menit dari Savannah pusat, Anda dapat merasakan pasir mengenai jari-jari kaki Anda atau hanya sundowner mengkonsumsi antara bibir Anda.

Jelajahi lebih dari Tour
Mulailah untuk Savannah Pengunjung Pusat Data dan ambil beberapa peta untuk berkenalan saat menggunakan kota. Memutuskan untuk memulai dengan diri dipandu pergi untuk berjalan tur atau membeli tiket untuk 90 menit diriwayatkan tur yang Berumur City Trolley ini. Merambah kota sebagai Anda menjelajahi daerah syuting dari film "Forrest Gump" dan mengagumi arsitektur Southern tahan lama. Jika Anda ingin transportasi tur non-tradisional, melompat ke salah satu Segway oleh Savannah Tours atau menunggu sampai akhirnya malam tiba merangkak dalam mobil jenazah dan mengungkap berhantu Savannah. Walkers pertimbangkan amati: Savannah adalah salah satu dari hanya 3 daerah metropolitan di Amerika yang memungkinkan wadah terbuka, ini berarti ada kemungkinan untuk mendapatkan segelas, eh, secangkir anggur atau menyegarkan mint julep ke jalan raya bersama dengan Anda.

Cari Aspect Artsy Savannah
Menempati lebih dari 60 pada struktur kota, pendidikan Savannah Tinggi Seni dan Gaya dan desain memberikan kehadiran utama dan pengaruh di kota - sedikit keraguan memastikan kota Southern ini menarik tidak tumbuh menjadi terlalu mengantuk kota. Lihat apa mahasiswa sedang membangun dalam shopSCAD, galeri tangguh yang host hampir segala sesuatu dari letterpress stasioner klasik untuk sarung bantal, perhiasan dan panduan anak-anak. Sementara itu, distrik bersejarah ini Telfair Museum of Artwork menunjukkan fungsi baru dan usang terletak di dalam hanya tiga bangunan - dua web-situs bersejarah ditambah pembuatan modern. Pemilihan permanen ditempatkan selama Telfair Academy, ketika kontemporer beroperasi dapat ditemukan dalam Jepson Center, dan periode klasik abad ke-19 kamar waktu mengisi Owens-Thomas Dwelling.

Melakukan beberapa Pembelian Benar-benar serius
Tempat Metropolis Pasar Savannah bersejarah memiliki hubungan asal-usul kembali lagi ke abad ke-18 sebagai posisi di mana petani dan pedagang melakukan enterprise. Duduk di lokasi sebenarnya yang sama, kota Pasar saat ini diisi dengan banyak pedagang yang menjual makanan, kerajinan khas, pakaian dan hadiah. Mengisi bahan bakar eksplorasi belanja Anda memiliki sepotong di antara daftar banyak tempat makan atau mungkin camilan dari vendor trotoar atau memperoleh istirahat yang memiliki minuman yang mengagumkan ketika Anda memperhatikan beberapa audio diam. Anda akan dapat juga membaca dengan teliti butik yang unik bersama Broughton Avenue selama mode funky atau satu-of-a-kind perabotan. Penggemar E-book dapat mencari rak-rak E. Shaver Booksellers, lingkungan disukai, untuk berbagai judul dimanfaatkan. Mungkin Anda bahkan dapat menemukan salinan usang dari John Berendt "Midnight di Taman baik dan jahat," nonfiksi yang beroperasi di sembilan belas tahun delapan puluhan set Savannah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar