Jumat, 10 Februari 2017

Pulau Beruang di North Carolina

Porsi Hammocks Beach front State Park, beruang Pulau pasti sebuah pulau 892-acre penghalang yang telah melayani untuk Amerika Adat mencari dan fishing ground, tempat persembunyian didokumentasikan untuk bajak laut abad ke-18 - termasuk terkenal Blackbeard - ditambah pos militer selama Perang Sipil dan Perang Earth II. Awalnya bernama "Bare Pulau" karena tidak cukup vegetasi - moniker ditingkatkan oleh pembuat peta awal - terpencil pantai berpasir pulau saat ini terbuka untuk fungsi rekreasi semacam ini sebagai tenting, berenang dan memancing.


Mendapatkan Ada
Tersedia hanya dengan feri penumpang taman-lari atau kapal non-publik, beruang Pulau sekitar three.5 mil panjang di samping setengah mil luas. Terminal feri dengan kantor pusat kunci taman di tempat tidur gantung Seaside Street, jauh kurang dari 3 mil barat dari Swansboro. Tarif feri pembayaran nominal dan umumnya beroperasi dari awal April hingga akhir Oktober, bersama dengan perjalanan ke Bear Island menggunakan sekitar seperempat jam. Beruang Island menyediakan sekat persis di mana perahu pribadi dapat terdampar atau diikat. Canoeists dan kayakers juga bisa mendapatkan ke pulau melalui dua rute dayung yang dipilih - 2,6 mil beroperasi dengan cara inlet sungai atau rute 6 mil yang circumnavigates Huggins Island. Begitu di pulau, itu adalah setengah mil berjalan berdampingan dengan rute berkerikil dari dermaga feri ke pantai. Sekali-a-tahun melewati feri dapat ditemukan di sejumlah diskon.

Ekosistem dan Wildlife
Beruang Pulau berbatasan dengan Samudra Atlantik di selatan, Intracoastal Waterway dan rawa-rawa garam ke arah utara, Bogue Inlet bersama tepi Jepang dan beruang Inlet di sebelah barat. Pada saat ke pulau - yang didominasi oleh bukit pasir besar dan pegunungan dan juga memiliki kantong semak dan bagian dari hutan maritim - Anda mungkin paling mungkin untuk melihat array besar satwa liar di sepanjang pantai dan di perairan mengelilingi dan lahan basah. Hewan pada atau di dalam pulau menggabungkan rusa, penyu tempayan, rubah, rakun, kepiting hantu, lumba-lumba, ubur-ubur serta berbagai burung pantai. Terlepas dari judulnya, pulau tidak memiliki beruang penduduk. Namun demikian, beruang hitam yang mendiami pesisir pusat North Carolina, dan trek beruang telah terlihat di beruang Island depan pantai selama sembilan puluhan.

Hal yang dapat dilakukan dan Fitur
Pantai beruang Pulau sangat ideal untuk kuantitas rutinitas, bersama-sama dengan penembakan, memancing, berjemur, berenang atau hanya berjalan-jalan menenangkan bersama pantai. Pemancing dapat padat garis mereka ke laut atau inlet Anda sungai mencari ikan hiu pasir, bluefish, gendang, menggelepar dan ikan trout. Layanan tentang pulau terdiri dari pemandian, meja piknik dan juga prosedur konsesi kompak yang pasti buka dari Memorial Kerja akhir pekan hari ke hari Buruh Kerja. Tidak ada es yang ditawarkan di pulau tapi mungkin diperkenalkan dalam pendingin.

Lapangan Tenda sebuah
Jika Anda ingin menginap dan menjadi terbuai untuk beristirahat melalui tampaknya Atlantic Anda, Beruang Island memiliki empat belas tempat perkemahan primitif didirikan bersama depan pantai dan Bogue Inlet. 6 orang hari ini dan dua tenda diperbolehkan pada setiap perkemahan tunggal, namun perlu diingat bahwa dalam kasus Anda sampai di sana dengan feri Anda harus memiliki semua ketentuan dari dermaga untuk perkemahan Anda. Berkemah harus menyediakan semua kebutuhan mereka dari November sampai Maret, seperti menelan air minum, dan biasanya menghilangkan semua sampah di akhir dari mereka tinggal. Terbuka api unggun tidak berwenang tentang depan pantai, tapi memasak di kompor propana atau arang panggangan diperbolehkan. Campers harus mendaftar terlebih dahulu saat menggunakan bisnis taman dan bisa berkemah di halaman web nomor saja. Swansboro terdekat memiliki pilihan pergi ekstra yang tepat, seperti akomodasi dan penginapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar