Sabtu, 25 Februari 2017

Tempat Bagus di Chiang Mai, Thailand

Chiang Mai adalah jelas mellower dari keramaian Bangkok, menggunakan berbagai macam tujuan budaya yang berhubungan untuk menemukan. Wilayah Thailand utara mungkin yang terbaik diakui untuk berbagai kuil dan patung Buddha yang suci, namun Anda juga dapat menghargai salah satu jenis kegiatan di mana Anda dapat menemukan souvenir terbaik pengadaan. Setelah Anda memiliki beberapa downtime, Anda akan dapat bersantai di satu pf museum kota atau manfaat dari luar dalam satwa liar atau taman nasional.


Kuil
Sejumlah candi Chiang Mai perlu besar pada daftar harus-lihat sendiri. Wat Phra Singh, atau bahkan Kuil Buddha di Singa, itu inbuilt abad ke-14 untuk menahan abu Raja Kam Fu. Saat ini, perpustakaan monastik di kuil terus memegang kitab suci sejarah Buddha. Wat Phra That Doi Suthep bertengger di dekat puncak Gunung Suthep, dan berisi banyak mural dan kuil, selain duplikat di Emerald Buddha yang sekarang tinggal di Bangkok. Kepala ke kaki bukit berhutan Suthep untuk mengetahui Wat U Mong, yang kebetulan dibuat ideal untuk gunung. Wat ini juga diakui untuk labirin terowongan yang beroperasi dengan cara itu. Wat Chedi Luang reruntuhan, yang sebelumnya bertempat Emerald Buddha, kini memiliki stupa sangat dipulihkan, seluruh menggunakan batu giok Buddha, patung gajah banyak selain pilar metropolis. Mendatang ke Chedi Luang adalah Wat Phan Tao, di mana Anda dapat melihat Buddha patung berbaring. Wat tertua di Chiang Gentleman adalah Phra Tang Khamani, di mana Anda dapat menemukan marmer Phra Sila Buddha bersama dengan Putih Emerald Buddha.

Mencari
Selama hari, toko-toko dan restoran di Chang Khlan Jalan Raya merasa agak umum. Anda akan dapat kepala ke Starbucks atau mendapatkan mendapatkan kentang goreng dalam McDonald. Di malam hari, meskipun demikian, jalan mengubah menjadi Chiang Mai Evening Bazaar, di mana Anda dapat menemukan distributor menawarkan barang desainer dengan biaya murah. Pastikan untuk menguji label, karena banyak dengan "desainer" barang secara harfiah palsu, dan jangan takut untuk barter menggunakan penjual untuk menerima bahkan menurunkan harga. Untuk pengalaman benar-benar terpercaya Chiang Mai Anda bekerja, datang ke Sabtu Pergi untuk berjalan Market Road, ditemukan di Wualai Walking Street. Selain beberapa kebanyakan produk buatan tangan adalah mungkin untuk berbelanja untuk, Anda juga dapat menangkap beberapa pertunjukan jalan dari lagu-lagu klasik Thailand dan menari, serta berjemur di banyak makanan lezat regional.

Karakter
Doi Inthanon adalah gunung tertinggi di Thailand, dan mengangkangi gunung bisa menjadi Doi Inthanon Nationwide Park. Kenaikan dalam jalan taman untuk menemukan air terjun yang mengalir dan pagoda kembar dan melakukan beberapa burung seeing. Chiang Mai memiliki berbagai kamp pelatihan gajah Anda akan dapat mampir, meskipun kondisi masing-masing berfluktuasi, dengan beberapa situs web yang memungkinkan gajah berkeliaran hutan untuk sebagian besar hari dan lain-lain memiliki taktik dipertanyakan tambahan. Sebagai pilihan, berinvestasi relawan harian atau malam di Gajah Ibu alam Park, yang bertindak menjadi penyelamatan dan rehabilitasi kudus. Di sini Anda dapat membantu pakan dan memandikan gajah - dan juga terlelap di antara mereka di pondok taman.

Museum
Cari tahu berkaitan dengan daerah Lanna tradisi, warisan dan gaya hidup dalam Lanna Folklife Museum. The bergaya kolonial membangun sifat berbagai menampilkan karya seni, termasuk patung, lukisan, keramik, keranjang tenun dan tekstil. Untuk mendapatkan banyak aa lebih modern get pada karya seni, kepala di Art in Paradise museum untuk setiap dosis tiga dimensi karya seni ilusi. Museum ini meminta pengunjung situs dengan "Berdiri di sini" stiker untuk menggunakan khusus ilusi gambar optik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar