Senin, 20 Februari 2017

Restoran Terbaik di Fairfield County

Sebuah melempar batu dari New york kota diklasifikasikan sebagai perbukitan dan New England pedesaan Fairfield County, Connecticut. Liburan yang khas di mana negara, kota dan pantai tiba bersama-sama bisa menjadi rumah dari sejumlah tujuan kuliner yang paling disukai di New England. Mencari tahu mengapa Fairfield County pasti uang kuliner Connecticut.


The Schoolhouse at Cannondale
Diposisikan dalam sebuah mempublikasikan perang sipil rumah kuliah pribadi di kuno Cannondale Village, yang Schoolhouse at Cannondale fitur up hidangan serius siap. Dekorasi indah dan gurih memperkenalkan hidangan berseni rumit. Pilihan menu beralih piring dipengaruhi melalui komponen terbaik dari daerah Conneticut peternakan. Jadilah mengharapkan musiman terkonsentrasi, makan dibintangi menyegarkan zat dan rasa yang seimbang.

The Schoolhouse at Cannondale
34 Cannon Street
Wilton, CT 06897
(203) 834-9816
schoolhouseatcannondale.com

Luca Ristorante Italiano
Lucas Ristorante Italiano adalah juga hanya satu di tempat makan terbaik di Fairfield County. Pemilik menyapa semua lingkungan pelanggan panggung untuk makanan yang menyenangkan. Pasta buatan tangan dan makanan penutup yang dibuat setiap hari. Menu musiman, di samping berbagai setiap hari spesial, memungkinkan setiap restoran untuk terlibat dalam Italia pengalaman praktis nyata kuliner. Makanan berkualitas tinggi, daftar anggur yang besar dan perusahaan kedudukan terkemuka mengatur Ristorante Italiano kepala di atas sisanya.

Luca Ristorante Italiano
142 Berumur Ridgefield Jalan
Wilton, CT 06897
(203) 563-9550
lucaristoranteitaliano.com

Ash Creek Saloon - Black Rock
Ash Creek Saloon terpilih sebagai tulang rusuk dan barbekyu yang paling efektif dalam sama dengan Fairfield County Weekly dan Connecticut Journal untuk 9 dari sepuluh tahun, The Ash Creek Salon dapat menjadi institusi. Mencoba dan asli, salon menyajikan iga, sayap, bir dan cabai dilakukan benar. Satu tertentu dari tempat-tempat makan yang paling populer di Connecticut, melayani lebih dari 200.000 orang hampir setiap 12 bulan. Untuk omong kosong tongkat-untuk-Anda-rusuk pemenuhan, sendi barbekyu yang memiliki sesuatu yang sangat sedikit menambahkan akan membuat catatan.

Ash Creek Saloon - Black Rock
2893 Fairfield Ave.
Hitam Roack, CT 06605
(203) 333-7427

ashcreeksaloon.com/index.html

Orem Diner
Orem, landmark Fairfield County, bisa menjadi kebutuhan untuk bagi siapa pun yang menikmati pengalaman praktis tradisional restoran. Anda dapat menemukan secara umum kerumunan di Orem. Porsi besar dan layanan cepat bahkan ketika daerah dikemas. Seseorang dari pengunjung lokal terbaik Anda, sarapan dan makan siang yang awal tingkat restoran tarif. Tidak lulus Wilton Connecticut tanpa berhenti di Fairfield County restoran.

Orem Diner
167 Danbury Jalan
Wilton, CT 06897
(203) 762-7370

Tidak ada komentar:

Posting Komentar